Iklan Bos Aca Header Detail

Tumpangi Lion JT3248, Alay Tiba di Bandara Raden Intan ll  

Tumpangi Lion JT3248, Alay Tiba di Bandara Raden Intan ll  

RADARLAMPUNG.CO.ID - Buronan kelas kakap Sugiarto Wiharjo alias Alay pasca tertangkap di Bali, tiba di Bandara Raden Intan ll, Lampung Selatan, siang ini (8/2). Pantauan Radarlampung.co.id Alay tiba di Bandara Raden Intan menggunakan pesawat jenis Lion JT3248 pukul 12.09 Wib, Jumat (8/2).

Alay yang mengenakan topi, kaos biru, dan celana pendek tampak dikawal sejumlah petugas Kejati Lampung, Kejari Bandarlampung, dan petugas Brimob Polda Lampung. [caption id=\"attachment_47196\" align=\"alignnone\" width=\"300\"]\"\" Buronan kelas kakap Sugiarto Wiharjo alias Alay dikawal petugas saat tiba di Bandara Raden Intan ll, Lampung Selatan, Jumat (8/2). FOTO M.TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption] Turun Tanpa Diborgol

Buronan kelas kakap tersebut langsung dikenakan rompi tahanan bewarna merah oleh petugas. Namun, sesaat turun dari pesawat, Alay tampak tak terborgol, pantauan Radarlampung.co.id, Alay baru diborgol saat berada di dalam mobil tahanan. 

Ya, tak berlangsung lama setibanya di bandara, Alay langsung dimasukan ke dalam mobil tahanan Kejati Lampung berwana hijau, untuk menuju ke kantor Kejaksaan Tinggi Lampung bersama rombongan petugas Kejati Lampung dan Kejari Bandarlampung. (gar/sur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: